Polsek Cisitu Gelar Patroli Siang Berikan Rasa Aman Warga

Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar – Keberadaan Polri ditengah masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Cisitu dilakukan Patroli dialogis siang, Selasa (06/06/2023).

Kegiatan Patroli siang hari Polsek Cisitu yang dipimpin Kanit Samapta Aiptu Kusmayadi bersama Anggota piket jaga dilaksanakan rutin setiap harinya untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cisitu, Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar Masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan dengan kehadiran POLRI di tengah-tengah Masyarakat.

Dalam kegitan Patroli tersebut Aiptu Kusmayadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan berpesan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan pro aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan dan selalu koordinasi dengan pihak terkait bila terjadi suatu kejahatan.

Selain itu Aiptu Kusmayadi dan Anggota menghimbau warga yang ditemuinya agar jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak dapat dipastikan kebenarannya dan hindari konsumsi Minuman Keras (Miras) karena dapat merusak kesehatan bagi masyarakat nantinya dan banyak permasalahan yang timbul akibat pengaruh Miras. Apabila memerlukan kehadiran polisi segera menghubungi Polsek Cisitu.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!