Ngawangkong dan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat Desa Karangsari

Karawang – Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Yogi Eko Nurdiono melaksanakan Patroli Dialogis serta Sambangi Warga Masyarakat Desa Karangsari untuk diajak Ngawangkong dan Ngobrol bersama dan memberikan himbauan Kamtibmas, Selasa (6/6/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan Hubungan emosional yang baik antara Masyarakat dan Polri.

Ngawangkong bareng polisi Polsek Purwasari guna memberikan himbauan Kamtibmas dan Ngobrol bareng untuk mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat dan mencari solusinya, selain itu Aipda Yogi Eko Nurdiono juga memberi tahu kepada masyarakat tentang Program dari Bpk. Kapolres Karawang yakni CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” yang mana program tersebut dilakukan untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya Program terbaru dari Bpk Kapolres ini Polri bisa membantu mencari solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Aipda Yogi Eko Nurdiono.”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Purwasari Iptu Hasian sibarani menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Purwasari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Purwasari selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi kepada masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Purwasari tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!