Bhabinkamtibmas Polsek Kotabaru Sambangi Warga Yang Sedang Jaga Pos Ronda

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Guna memberikan motivasi dan sampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Jomin Timur Aipda Abdul Karim, S.H. melakukan patroli sambang dengan mendatangi pos kamling di Dusun Karajan Desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru pada Selasa Dinihari (06/06/2023)

Sambil berbincang dengan warga, Aipda Abdul Karim, S.H. mengingatkan warga yang sedang berjaga Pos Ronda untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Disamping itu Aipda Abdul Karim, S.H. juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda.

Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan, patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.” Ucap Kapolsek

Dalam samabangnya Aipda Abdul memberikan himbauan kamtibmas “Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” himbau Abdul.

Polsek Kotabaru_Iptu M.R. Anshori
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!