ANGGOTA POLSEK CISARUA LAKSANAKAN KRYD PATROLI KEWILAYAHAN ANTISIPASI KERAWANAN KAMTIBMAS

Sumedang, Jabar – Meningkatkan patroli kewilayahan Polsek Cisarua menyambangi obyek tempat keramaian, dan beberapa tempat kerawanan kejahatan lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Cisarua, Selasa (06/06/2023)..

Hal ini dilakukan guna mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan yang ada diwilayah hukum Polsek Cisarua. Selain itu himbauan pun disampaikan petugas patroli kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, jangan mudah percaya dengan orang lain dan langsung menghubungi Kepolisian terdekat apabila mengalami gangguan kamtibmas.

Kapolsek Cisarua Ipda Epi Yuhana, S.H menyampaikan bahwa patroli kewilayahan merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas, ajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya.

“Terciptanya kamtibmas yang kondusif mwrupakan salah satu tujuan dilaksanakan patroli, dan dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat diharapkan pelaku kejahatan akan berpikir 2 kali muntuk melancarkan aksi kejahatannya”, ujar Kapolsek Cisarua Ipda Epi Yuhana, S.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!