Kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan Babinsa

Dalam mewujudkan Quick Wins Kapolri Presisi dan sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat, terus dilakukan Polsek Cugenang, Senin (05/06/2023)

Yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Aipda Prio Wibowo bersama Babinsa Koramil Cugenang melaksanakan kegiatan Patrolo dan Sambang kepada warga masayarakat Kp. Cibeureum Kaler Desa Cibeureum Kec. Cugenang Cianjur.

Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur bersama Babinsa Cugenang bersinergi laksanakan patroli diwilayah Kecamatan Cugenang

Adapun sasaran dari patroli tersebut diantaranya pemukiman, perumahan, mini market serta tempat keramaian kegiatan masyarakat, Hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan keamanan serta memantau aktifitas masyarakat.

Lain dari hal tersebut, dengan dilaksanakannya patroli seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan bahwa patroli TNI-Polri dilaksanakan guna menciptakan situasi wilayah Kec. Cugenang yang aman dan nyaman tapi juga sebagai sarana mempererat silaturrahmi antara TNI-Polri.

” Diharapkan melalui giat patroli sambang tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat, dalam meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.” tandas Kapolsek .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!