Sambangi Warga, Anggota Polsek Cireunghas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sukabumi – Anggota patroli Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Jemi Kristian T,  sambangi warga di Dusun Cilangla Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi , Minggu (04/06/2023)siang.

Kegiatan Sambang tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat setempat terkait kamtibmas.

Kapolres  Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH,S.IK,MS.i  melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana,S.lp menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan secara maksimal.

“Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Ipda Hendrayana.

Kapolsek Cireunghas  mengarahkan  anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli dialogis, dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Pastikan selalu berkoordinasi dengan kepolisian bilamana terjadi gangguan kamtibmas, demi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” tandas Hendrayana.(Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!