Polsek Pamarican Monitoring Sepeda Santai Peringatan Harlah Gaselas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT Gabungan Sepeda Lawas Sukamukti ke-4. Acara tersebut dilaksanakan di Lapang Desa Sukamukti, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (4/6/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti. Kegiatan ini dibawah pimpinan Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin mengatakan, kehadiran Polri dalam rangka untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Kehadiran kami bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat yang hadir merasa nyaman dan aman,” kata AKP Jajang Sahidin.

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar turut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan dan berani melaporkan sesuatu hal yang mencurigakan di masyarakat kepada pihak Kepolisian agar segera ditindaklanjuti sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!