Patroli Malam Minggu, Cegah Balap Liar dan Kriminalitas

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Dalam menjaga situasi yang aman dan Kondusif di wilayah hukum polsek Jatinangor Polres Sumedang, anggota Patroli melaksanakan giat rutin patroli blmalam minggu di Jalan Raya Ir Soekarno dan Jalan Raya Nasional di Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang guna cegah balap liar dan kriminalitas serta antisipasi kejahatan jalanan lainnya. Sabtu (03/6)

Patroli dilakukan di sejumlah titik termasuk di beberapa lokasi yaitu Kertanegara, Wangsarajasa, Perumahan Janati Park, serta Pangkalan Bus Damri.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro mengungkapkan bahwa kerawanan kamtibmas di wilayah Jatinangor cukup tinggi karena merupaka kawasan pendidikan dan industri Sumedang.

“Kami berupaya menciptakan kenyamanan dan keamanan yang maksimal bagi masyawakat Jatinangor baik itu warga lokal maupun mahasiswa dan karyawan pabrik yang beraktiitas malam hari khususnya di malam minggu seperti sekarang” Ujar Dadang.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada Petugas Security Perumahan agar tetap waspada di malam hari mengingat malam ini malam minggu banyak pemuda/remaja yang berkumpul.

“Dilaksanakannya Patroli malam minggu ini, tentunya kami berharap dapat menurunkan angka kriminalitas sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang” tutup Dadang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!