Babinmas Polsek Karangtengah Sambangi Toga

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah *KOMPOL H. TOHA bersama anggota Babhinkamtibmasnya menyambangi Tokoh Agama di Kampung sukamanah, Desa Sukasarana, Karangtengah, Cianjur pada Hari minggu 4 juni 2023 pukul 10.00 wib.

Kegiatan sambang ini merupakan tugas Babhinkamtibmas untuk menjalin hubungan dengan masyarakat di Desa binaannya. Dengan Sambang ini Babhinkamtibmas mendapatkan informasi dari warga untuk di sajikan kepada Pimpinan. Melalui sambang juga Babhinkamtibmas bisa menjaga kamtibmas di Desa binaannya.

Terlihat Babhinkamtibmas Desa Sukasarana menyambangi salah satu Tokoh Agama yang ada di Desa Sukasarana Sambang ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga Desa binaannya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Karangtengah pada saat dikonfirmasi mengatakan Babhinkamtibmas merupakan Petugas yang ditunjuk untuk menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif di masing masing Desa binaannya, Ungkap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!