Babinmas Polsek Cibeber sambangi warga Desa binaannya

Cibeber Cianjur – Wilayah Hukum Polsek Cibeber merupakan salah satu yang terluas dan terbanyak Desanya di Polres Cianjur, Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber bekerja optimal untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di Desa binaannya aman dan kondusif serta menjaga kerukunan antar warga.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan sambang kepada warga di Desa binaannya pada Hari Minggu Tanggal 04 Juni 2023 pukul 09.00 wib.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dimaksudkan untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi dengan warga serta menampung keluhan keluhan warga dan harapan warga untuk diteruskan kepada Pimpinan dan Pemerintah Desa untuk dicarikan solusi.

Di sela sela perbincangan Bhabinkamtibmas mengajak semua warga yang dikumjungi untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing masing. Masyarakat yang disambangi Bhabinkamtibmas merasa senang serta berterima kasih.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan Bhabinkamtibmas akan menyambangi warga Desa binaannya tidak memandang status semua dirangkul untuk diajak bersama sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!