Aiptu Inta Doan Sambang Security Perum Grand Laksan, Sosialisasikan Program Unggulan Polres Karawang

Polres Karawang Polda Jabar – Aiptu Inta Doan  personel Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan sambang warga di Perum Grand Laksan, desa Karanganyar, Klari, Karawang, Minggu (04/06/2023).

Kapolsek Klari Kompol Hidayat DH melalui Aiptu Inta Doan dalam keterangannya menyampaikan, pelaksanaan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pak Rohendi selaku security Perum.

“Kami pun mensosialisasikan No. Wa 082211272003 Lapor Pak Kapolres, sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam menindak lanjuti Laporan dan aduan masyarakat agar terlayani dengan baik dan cepat,” katanya.

Selain itu warga juga diberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dan Hati hati terhadap modus penipuan secara jual beli on line.

“Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas/Babinsa AD, mari kita jaga lingkungan agar bersama sama agar aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Aiptu Inta Doan

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!