Patroli Siang Polsek Gunungpuyuh Himbau Juru Parkir Untuk Jaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Anggota Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Briptu Untung Ricardo melaksanakan giat patroli sasaran obyek-obyek vital, pertokoan, Minimarket, mesin-mesin ATM yang berada di kawasan Kecamatan Gunungpuyuh, Sabtu (02/06/2023) siang.

Patroli siang Polsek Gunungpuyuh dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama 3C di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh.

Disamping melaksanakan patroli, Briptu Untung Ricardo juga mengajak dialogis juru parkir agar waspada terkait masih adanya tindak kejahatan seperti peredaran uang palsu dan pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di minimarket.

Kepada pengunjung minimarket diingatkan agar selalu waspada terhadap segala aksi kejahatan terutama Curanmor dengan selalu mengunci ganda kendaraan yang di parkir serta tidak lupa mencabut kunci kontak kendaraan serta tidak meletakkan barang berharga di dalam jok sepeda motor saat ditinggal masuk ke dalam toko.

Dengan adanya petugas Polsek Gunungpuyuh yang melaksanakan patroli di minimarket dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan dan pengunjung minimarket sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!