Patroli KRYD guna Memberi Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat

Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes Polres Kota Sukabumi Melaksanakan Patroli KRYD yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cikaret Bripka Riadi Juan Roberto dan Anggota Unit Reskrim Polsek Kebon pedes Briptu Gusti Muda Jaya menyisir sepanjang jalan Kp. Lembur Tengah, Kp. Bojong Sawah dan Kp. Cipari Desa Jambe Nenggang, Jumat malam, (02/06/23)

 Polsek Kebon pedes Polres Sukabumi Kota meningkatkan patroli dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi wilayah hukum Polsek Kebon pedes. Kegiatan yang menyasar perkampungan, perumahan dan perkantoran untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor).

Kapolsek Kebon pedes IPTU Tommya Ganhany Jaya Sakti, S. I. P., menjelaskan kegiatan patroli KRYD tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di siang hari. “Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor, serta kerawanan lainnya,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas menyisir sepanjang jalur lintas wilayah Polsek kebon pedes ke tempat-tempat rawan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kami berharap dengan adanya patroli bersama anggota ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas,” katanya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!