Jalin Silaturahmi Anggota Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Kanit Samapta Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi , Aipda Darsono Budiman melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat Sambang kepada warga Kampung Limbangan Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas, Jum’at (02/06/2023) siang.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo SH , S.I.K., M.Si.,  melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp mengatakan.

“Anggota kami  melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi warga masyarakat  membahas tentang gangguan kamtibmas ”.

“Selain itu  juga anggota Polsek Cireunghas memberikan himbauan kamtibmas,agar  warga masyarakatnya untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,serta mengaktifkan kembali Pos siskamling,”ujar Kapolsek Cireunghas .

Di samping itu, lanjut Hendrayana, sambang warga merupakan salah satu metode untuk mempererat silaturahmi dengan cara berdialog dengan warga masyarakat.

“Dengan rutin mengunjungi warga masyarakat dan berdialog secara langsung maka hubungan emosional yang baik akan tercipta antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga masyarakat akan tergerak untuk membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ,” pungkas Hendrayana.(Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!