Bhabinkamtimas Polsek Banyusari Duduk Bersama Warga Tanjung Dalam Acara Jumat Curhat

KARAWANG II Pada kesempatan Jumat Curhat kali ini, Bhabinkamtimas Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Bripka Satim duduk bersama warga Desa Tanjung Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Jumat 2 Juni 2023. Acara tersebut dilaksanakan di aula kantor desa setempat, Bhabin memberikan himbauan tentang kamtibmas dan situasi yang berkembang saat ini.

Jumat Curhat, adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Polsek Banyusari, dan ini merupakan upaya dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

Yang tertuang dalam kegiatan ini antara lain, disamping memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas, juga masyarakat bisa berdialog dan bertatap muka secara langsung dengan personil Polsek Banyusari untuk menyampaikan aspirasi nya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan mengatakan, dalam kegiatan Jumat Curhat ini anggota Polisi memberikan pesan-pesan kamtibmas dan kesempatan kepada warga untuk berdialog secara langsung juga menyampaikan unek- unek serta memberikan kesempatan langsung untuk bertanya tentang seputar kamtibmas.

“Diharapkan kepada semua warga untuk dapat selalu bersinergi dengan Polri guna mewujudkan keamanan dan ketertiban, dan untuk warga Desa Tanjung agar bisa mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan bisa mengajak warga yang lain untuk bersama- sama mewujudkan keamanan utamanya dilingkungan masing- masing,’ ungkap nya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!