Bhabinkamtibmas Ikut Hadir Dalam Pendampingan Posyandu Pemberian Imunisasi

Kota Sukabumi – Polres kota sukabumi Polsek Gunungguruh Bhayangkara keamanan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Kebonmanggu Polsek Gunungguruh Bripka Erik melaksanakan giat pendampingan posyandu yang dilaksanakan oleh Bidan Desa Dan Kader Posyandu untuk pemberian Imunisasi kepada balita yang sedang melaksanakan giat posyandu yang bertempat di Rumah Warga. Sabtu (03/06/2023).

Dari hasil pengamatan Bhabinkamtibmas bahwa warga masyarakat cukup antusias dalam mengikuti kegiatan imunisasi tersebut

“disini masayarakat semakin paham akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada bayi dan balita,” ungkap Bripka Erik.

Pada kesepatan yang sama Bripka Erik sebagai Bhabinkamtibmas berpesan pada ibu-ibu yang hadir agar selalu pro aktif dalam memberikan imunisasi pada anaknya aktif memeriksakan kandunganya saat hamil ke petugas Bidan Desa yang ada, maupun ke Puskesmas agar lancar saat persalinan dan sehat untuk ibu dan bayinya.

Bhabinkamtibmas Desa Kebonmanggu, dilapangan mengungkapkan, bahwa kegiatan posyandu di Desa Panarung sudah berjalan dengan baik dan para orang tua sudah mulai sadar akan pentingnya posyandu pada bayi dan balita mereka, serta pelayanan dari petugas posyandu dan dinas kesehatan cukup baik dalam malayani masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!