Antisipasi libur panjang Kapolsek Karangtengah polres cianjur gelar apel pagi

Polsek Karangtengah Polres Cianjur Polda Jabar – Pelaksanaan Apel Pagi setiap hari dihalaman Polsek Karangtengah ini bertujuan menumbuhkan disiplin serta dalam rangka penyampaian pesan dan arahan dari pimpinan, serta mengantisipasi kerawanan guantibmas pada libur panjang hari Lahir Pancasila, Hari Raya Waisak dan libur Hari Sabtu dan Minggu di Wilkum Polsek Karangtengah. Sabtu (03/06/2023) 07.00 Wib pagi.

Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA menyampaikan bahwa Polri harus selalu siap melaksanakan pengamanan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dan menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA menerangkan dengan meningkatnya aktifitas warga masyarakat, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan Apel pagi dilaksanakan setiap hari oleh personil Polsek Karangtengah sebagai upaya peningkatan kedisiplinan dan tanggung jawab dalam pengembanan tugas Kepolisian.” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!