Rutin Patroli Prekat Wilayah Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Karawang Kota

Gemilangnews Karawang – Anggota patroli Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di pertokoan, jalan Tuparev, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. Jumat (2/6/2023)

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan pengawasan di saat melaksanakan tugas patroli di wilayah hukumnya.

“Kami terus berupaya memberikan pengamanan, supaya situasi berlangsung aman kondusif dan terhindar dari aksi kriminal,” tegas Kompol Marsono.

Tak hanya itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Berdasarkan arahan pimpinan, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan Aipda Andi Setiadi dan Bripka Bahari Firmansyah untuk melaksanakan patroli menuju pertokoan di Kelurahan Nagasari, Karawang.

“Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!