Polsek Telukjambe Barat Laksanakan Jumat Curhat Bersama Ketua Rw dan Masyarakat Kobakbiru

Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat bersama Ketua Rw dan warga Kampung Kobakbiru Rt 11/05 Desa Karangmulya, Telukjambe Barat, Karawang, Jumat (2/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Ipda Alfansuri menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek adalah sebagai sarana masyarakat untuk mengungkapkan masukan maupun saran dan keluhan.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat secara langsung,” ungkap Ipda Alfansuri.

Dalam kesempatannya, Ketua Rw 05 beserta masyarakat menyampaikan kepada Aiptu Agus Suryana, Bripka Dudi Darmadi dan Bripka Dede Wahab, yang intinya menginginkan kehadiran petugas polisi pada malam hari, dalam rangka patroli malam untuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan ronda malam,” kata Aiptu Agus Suryana.

Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang menambahkan, apabila terdapat hal-hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, masyarakat bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Atau bisa juga melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa,” tandasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!