BHABINKAMTIBMAS DESA PADAASIH POLSEK CIBOGO MENGHADIRI RAPAT PLENO DPSHP.

SUBANG – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Padaasih menghadiri Rapat Pleno DPSHP terakhir di Aula Desa Padaasih Kec. Cibogo Kab.Subang ( Wilayah hukum Polsek cibogo ).

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa padaasih tersebut atas perintah dari Kapolsek cibogo AKP IKIN SODIKIN,S.H.Atas petujuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarnj, S.I.K., S.H., M.H.

Bhabinkamtibmas Desa padaasih melaksanakan Rapat Pleno DPSHP terakhir salah satu tahapan menjelang Pemilu 2024, rapat pleno tersebut dihadiri oleh Kepala Desa padaasih, ketua PPS beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perwakilan Parpol.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tetap mematuhi prosedur dan tetap menjaga kondusifitas dan menyarankan apabila ada kejadian tindak pidana ataupun kejadian lainnya untuk segera melapor ke polsek setempat dan Bhabinkamtibmas atau ke layanan darurat kepolisian 110 .

Dengan memberikan himbauan tersebut warga dapat memahami himbauan yg di sampaikan Bhabinkamtibmas dan wargapun dapat merasakan kehadiran Polisi di masyarakat serta merasa terlindungi dan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 di Desa padaasih kec Cibogo Kab Subang.

Polres Subang–AKBP Sumarni.SIK.SH,M.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!