Bhabin Desa Tanjungwangi Melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Mesjid AL Hikmah Dusun Palasari Desa Tanjungwangi.

SUBANG – Dalam meningkatkan Komunikasi dan Pelayanan Kepolisian, maka Polsek Cijambe Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Bripka Agusone terus Konsisten melakukan kegiatan Jum’at Curhat bersama Warga dan Tokoh Agama. Jum’at (2/06/2023).

Pada Pelaksanaan Jumat Curhat tersebut terlihat adanya keakraban antara Bhabin dan Warga masyarakat dalam membahas keluhan keluhan yang sering di alami oleh Warga masyarakat di lingkungan Dusun Palasari Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.

Kapolres Subang, AKBP Sumarnj, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH. Bahwasanya Kegiatan Jum’at Curhat ini sekaligus sebagai ajang Silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik, serta menjaga hubungan kemitraan antara Polri dan Warga masyarakat.

Selanjutnya pada Jum’at curhat ini Bhabin menyampaikan arahan dan himbauan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan terus menjaga Ronda Malamnya guna meng antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas seperti Pencurian dan Tindak Pidana lainnya.

“Kami berharap kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda serta Warga masyarakat untuk terus mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, dan memberikan pemahaman terkait Pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban serta menjaga Persatuan dan Kesatuan antar Warga.”
Ungkap IPTU Kuswan SH.

Polres Subang– AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!