Kapolsek Citamiang menghadiri Acara Launcing P2RW dan Hibah Uang Bagi LPM Kelurahan se Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

KOTA SUKABUMI – Seperti yang terlihat dilakukan oleh Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota AKP Arif Saptaraharja, S.E. menghadiri Acara Launcing P2RW dan Hibah Uang Bagi LPM Kelurahan se Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. di Taman Cikondang Jl. Pramuka no. 14 Kel. Cikondang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Kamis, (01/06/2023).

Kapolsek Citamiang AKP arif Saptaraharja, S.E. menerangkan bahwa ”menghadiri Acara Launcing P2RW dan Hibah Uang Bagi LPM Kelurahan se Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi “.bertujuan menjalin silaturahmi dan untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta sebagai sarana dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dalam kesempatan tersebut kami menghimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas, tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum seperti Judi, Narkoba, miras, dan perbuatan melawan hukum lainnya.” Ucap AKP Arif Saptaraharja.

Kapolsek Citahmiang AKP Arif Saptaraharja, SE. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” kami gencar melaksanakan himbauan antisipasi gukamtibmas, dll dengan tujuan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan harapan dapat mencegah gangguan kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama memelihara kamtibmas. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.082126054961. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Tutup AKP

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!