Bhabinkamtibmas desa wanakerta melaksanakan sambang dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Purwadadi

Gemilangnews Subang –
Bhabinkamtibmas desa wanakerta kecamatan purwadadi aipda yayan melaksanakan sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat purwadadi kec purwadadi kab. Subang yang sedang nongkrong dan berkumpul di depan rumah warga desa purwadadi

Kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas tersebut melalui Kapolsek Purwadadi Iptu Kayo, Sm. Atas petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, pada saat mengendarai kendaraan Roda R2, wajib menggunakan helm SNI, serta taati peraturan lalu lintas, jika ada hal atau informasi tentang suatu tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung lapor kepolsek purwadadi, pada saat berkendara jangan mengkonsumsi minuman keras serta menggunakan narkoba, bila lelah jangan dipaksakan segera istirahat ditempat yang aman, pada saat berkendara dilarang menggunakan hp demi keselamatan.

Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Purwadadi Polres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!