Wujud Kedekatan Pak Bhabin Polsek Ciasem Ngopi Bareng Bersama Warganya Sambil beri Pesan Kamtibmas

Gemilangnews Subang- Aiptu Tasli selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukamandi Jaya terlihat berkomunikasi dengan warga binaan, salah satunya dengan minum kopi santai bersama ketika sedang sambang, Selasa (30/05/2023).

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga Kamtibmas selalu kondusif.

Dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Dalam kesempatan tatap muka sambil ngopi bareng di balai warga Dusun Cijengkol, Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Aiptu Tasli mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti serta aktifkan satkamling, sampaikan kepada anak-anak jangan terlibat genk motor, Knalpot bising, Tauran, Narkoba, miras, obat terlarang.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman.A.Md mengatakan, Sebagai Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat, selalu ada ditengah-tengah masyarakat, tampung keluhan serta beri solusinya dan selalu menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mengawasi lingkungannya masing-masing.

“Apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa juga langsung melapor ke Polsek Ciasem tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!