Unit Samapta Polsek Cireunghas, Tingkatkan Pelaksanaan Patroli Malam Hari

Kota Sukabumi – Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Polda jabar melakukan patroli guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Cireunghas dan Patroli malam digelar dengan sasaran mini market,pasar tradisional dan pemukiman,Selasa (30/05/2023) malam.

Patroli digelar untuk menekan angka kriminalitas atau memastikan tidak ada tindak kriminalitas selama siang hari atau di malam hari di jalanan maupun di lokasi objek vital.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo,S.H., S.I.K,. M.Si., melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp menyampaikan,”Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Unit Samapta bekerjasama dengan masyarakat”.

“Sampai dengan hari ini dari beberapa tempat yang dilakukan kegiatan patroli , Alhamdulillah tidak ada Kriminalitas atau gangguan Kamtibmas yang terjadi ,” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya. Di antaranya pencurian sepeda motor.

Petugas Unit Samapta juga menggandeng aparat desa dari RT/RW maupun kelurahan setempat untuk memastikan situasi dalam keadaan aman. Rencananya, kegiatan akan terus dilakukan secara rutin guna memberikan rasa nyaman bagi warga.

“Kegiatan patroli akan terus dilakukan oleh kami dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang stabil,” jelas Hendrayana.

“Menurutnya, peran serta masyarakat dan pemuda setempat efektif dalam membuat situasi kondusif,” pungkas Hendrayana.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!