Polsek Telukjambe Barat Berpatroli Menuju Kobakbiru

Gemilangnews Karawang – Personel Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Aiptu Agus Suryana, Bripka Dede Wahab dan Briptu Yosep Ismail melaksanakan patroli prekat ke Kobakbiru Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Selasa dini hari (30/5/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan giat patroli di wilayah hukumnya.

“Kami berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, agar situasi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal,” tutur Ipda Alfansuri.

Tak hanya itu, kegiatan patroli prekat juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek, Ipda Alfansuri mengarahkan ketiga anggotanya untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” jelas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!