Polsek Ciampel Perketat Pengamanan di Area KCIC

Gemilangnews Karawang – Personel Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Suhandi melaksanakan pengamanan pagar Commisioning pada area proyek strategis nasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kegiatan pengamanan di area proyek strategis nasional tersebut dilakukan di DK 54 dan DK 55 Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel Karawang, Rabu (31/5/2023).

Pengamanan digelar dengan tujuan untuk memantau sekaligus mengawasi barang-barang matrial proyek strategis nasional Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pengamanan, dalam rangka mensukseskan proyek strategis nasional pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai upaya kepolisian mengantisipasi adanya pencurian di area proyek strategis nasional,” ungkap Adi Rama.

Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan anggotanya Aiptu Suhandi bersama Bripka Ega E Permana dan Brigadir Nur Wijaya S untuk mengimbau security dan para pekerja proyek agar bekerjasama dengan pihak kepolisian demi meningkatkan kamtibmas, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman di ares commisioning KCJB.

“Pastikan selalu berkoordinasi dengan kepolisian bilamana terjadi gangguan kamtibmas, guna menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Adi Rama Prawira.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!