KAPOLSEK KADUPANDAK POLRES CIANJUR HADIRI WISUDA SMAN 1 KADUPANDAK

Kapolsek Kadupandak Polres Cianjur menghadiri acara pelepasan dan Wisuda di SMAN 1 Kadupandak , Rabu (31/05/2023) pagi.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu solid dan kompak dalam mengawal segala kegiatan di desa Binaannya dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas diwilayah desa Binaannya aman dan kondusif, ungkapnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kadupandak dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi, para orang tuanya dan pihak sekolah. Karena tanpa kerjasama yang baik antar ketiganya, pelepasan dan wisuda ini tidak mungkin dapat dilaksanakan sebagaimana diharapkan bersama.

Dilanjutkannya perpisahan memiliki makna tersendiri yang sangat berarti dan dinantikan. Bukan saja bagi para siswa-siswi ini menamatkan pendidikan, tetapi juga para orang tuanya dan majelis guru serta seluruh pihak yang terlibat dalam proses belajar mengajar di SMAN 1 Kadupandak.

“Guna memperoleh ilmu pengetahuan yang lebih tinggi, setiap orang tidak boleh berada di tingkatan sekolah yang sama. Harus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Begitu juga dengan siswa-siswi SMAN 1 Kadupandak ini yang hari ini, secara resmi telah mengakhiri masa pendidikan dan akan melanjutkan ke jenjang perkuliahan,” papar Kepala Sekolah.

“Kami berharap momentum perpisahan dapat dijadikan sebagai momentum untuk terus mempersiapkan putra-putri kita menjadi pribadi-pribadi yang memiliki daya saing, mempunyai keunggulan kompetitif dan komparatif yang handal,” paparnya.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin juga menyampatkan diri menyampaikan pesan pesan kepada para siswa siswi yang hari ini diwisuda untuk melanjutkan jenjang sekolah yang lebih tinggi dan jangan lupa tetap semangat untuk belajar dan mununtut ilmu yang lebih karena kalian semua adalah putra putri penerus bangsa,” kata IPTU Asep.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!