Kapolres Sukabumi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sukabumi Melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Kebon Pedes

KOTA SUKABUMI- Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H, S.I.K, M.SI., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sukabumi melakukan kunjungan Kerja ke Polsek Kebon pedes Polres Sukabumi Kota. Selasa(30/05/23). 09.00 Wib

Tujuan dilaksanakan kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek. Kedatangan Kapolres Sukabumi Kota disambut dan dibuka acara oleh IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., dengan melaporkan situasi dan kondisi sekitar Polsek Kebon Pedes.

Dalam sambutannya Kapolres Sukabumi Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopincam Kebonpedes dan Tokoh Masyarakat, Agama, pemuda dan elemen masyarakat serta Personil Polsek Kebonpedes yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Sukabumi Kota Diwilayah Hukum Polsek Kebonpedes. Kapolres Mengajak kepada tokoh Masyarakat, agama dan pemuda untuk menjalin sinegritas dengan TNI/Polri guna membangun lingkungan yang tenteram dan damai serta mengharapkan Polsek Kebonpedes dapat mendukung 7 program Kapolres Sukabumi Kota dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam Kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sukabumi melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Kebon Pedes untuk mengetahui peran dan kinerja Bhayangkari Ranting. Sehingga besar harapan dengan dilakukannya pertemuan dan kunjungan kerja tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dicari solusi yang terbaik. Ucap Ketua Ibu Bhayangkari.

Dalam arahannya, Kapolres Sukabumi Kota menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungan kerja ini Ucapan terimakasih kepada Forkopincam Kebonpedes dan Tokoh Masyarakat, Agama, pemuda dan elemen masyarakat serta Personil Polsek Kebonpedes yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Sukabumi Kota Diwilayah Hukum Polsek Kebonpedes

Kapolres menekankan, agar personel selalu responsif terhadap setiap ada pengaduan dari masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi.

Sementara itu, pesan Kapolres Sukabumi Kota kepada seluruh personel agar menjaga marwah institusi Polri dengan bekerja sesuai tupoksi dan hindari adanya pelanggaran. Jaga solidaritas internal dengan menjaga kekompakan antar sesama anggota. Kemudian, jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan ikhlas, serta berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Dan tak kalah penting yaitu jaga kebersihan Mako.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!