Dalam mencegah kecelakaan Lalu Lintas Unit Lantas Polsek Cipeundeuy Gencarkan sosialisasi kamseltibcarlantas dan himbauan pemberlakuan tilang manual.

Gemilangnews Subang – Unit Lantas Polsek Cipeundeuy yang di pimpin IPDA Karis Hermanto dan Anggota di Halaman Parkir PT SPS (Suprame Paper Solution) Desa Karangmukti Kec Cipeundeuy Kab Subang, melaksanakan Giat sosialisasi kamseltibcarlantas dan himbauan pemberlakuan tilang manual ditempat terhadap para supir dan karyawan PT SPS.

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K , S.H., M.H. Melalui Kapolsek Cipeundeuy Kompol Kustiawan S.Pd., MM CHRA yang di sampaikan oleh Kanit lantas Polsek Cipeundeuy IPDA Karis Hermanto
Adapun isi himbauan kamseltibcarlantas diantaranya Giat dikmas lantas sosialisasi terkait kamseltibcarlantas kepada karyawan PT SPS pengguna Kendaraan bermotor, menyampaikan pemberlakuan kembali tilang manual ditempat dengan sasaran Prioritas Pelanggaran Lalulintas yaitu berkendara dibawah umur, berboncengan lebih dari 1 orang, menggunakan ponsel saat berkendara, menerobos lampu merah, tidak menggunakan helm sni, melawan arus, berkendara dibawah pengaruh alkohol, melampaui batas kecepatan, kelengkapan kendaraan tidak sesuai ketentuan yang berlaku, ranmor tidak sesuai dengan spektek, ranmor tanpa NRKB atan NRKB palsu.

Kami ” Gencarkan himbauan kamseltibcarlantas dan pemberlakuan tilang manual sehingga para sopir maupun karyawan tertib berlalu lintas di jln raya serta bertujuan untuk menekan angka kecelakaan berlalu lintas di Wilkum Polsek Cipeundeuy” Ujar Kapolsek Cipeundeuy

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!