Berikan kenyamanan bagi masyarakat di malam hari Personil Polsek Cijambe hadir Patroli di Wilayahnya.

Gemilangnews Subang –
Guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor dijalur rawan kejahatan yang terjadi di malam hari, Polsek Cijambe melakukan kegiatan patroli malam.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cijambe menyampaikan, patroli dengan sasaran jalur utama penghubung Kab. Subang dan bandung ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.
“Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Cijambe baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Aiptu Agus.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.
“Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan,”terangnya.
Lebih lanjut, dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!