Polsek Cibeber polres cianjur Pelayanan Gatur Lantas

Cibeber Cianjur – Kepolisian Sektor Cibeber dalam hal melayani masyarakat di bidang lalu lintas melaksanakan pengaturan di pagi hari di tempat tempat penyebrangan anak sekolah untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dan menyebrangkan anak sekolah.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya melaksanakan pelayanan pagi untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah pada Hari Selasa Tanggal 30 Mei 2023 pukul 06.30 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat pengguna jalan dan membantu anak anak sekolah menyebrang jalan. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari kecuali hari minggu dan hari libur.

Selain melaksanakan pelayanan Gatur Lantas di pagi hari Petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan bonceng tiga.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Polsek Cibeber melaksanakan pelayanan pagi untuk membantu anak sekolah menyebrang dan menbantu kelancaran arus lalu lintas, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!