Monitoring Penyaluran Bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional (BPN) untuk warga Desa Cibeusi Bhabinkamtibmas polsek JatinangorBersama Bhabinsa

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Herman Sutisna bersama Babinsa Cibeusi Sertu Deni Irawan. Monitoring Penyaluran Bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional (BPN) untuk warga Desa Cibeusi yang bertempat di Gor desa Cibeusi Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Rabu (31/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cibeusi H Jajang bersama BPD, LPM, Linmas, Aparatur Pemerintahan desa Cibeusi dan Masyarakat penerima bantuan

Sesuai arahan Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro. SH.MH. untuk memberikan pengamanan saat Penyaluran Bantuan pangan dari Badan Pangan Nasional (BPN) untuk warga Desa Cibeusi, agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.
“Sehingga pembagian Badan Pangan Nasional (BPN) tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib, yang membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang,” kata kapolsek.

Kapolsek Jatinangor menambahkan, “Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan penyaluran Badan Pangan Nasional (BPN), masyarakat tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,”

“Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka untuk Meningkatkan Akses Pangan bagi Masyarakat tidak mampu melalui pemberian bantuan pangan berupa Beras sebanyak 10 Kg untuk Keluarga penerima manfaat. Adapun warga masyarakat desa Cibeusi yang menerima bantuan beras yaitu sebanyak 546 KPM”.
“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat,” ungkap Herman S.

Dan juga, dengan keberadaan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, pungkas AKP Dadang Sudiantoro. SH. MH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!