Kapolres Ciamis Hadiri Pembukaan Ciamis Kreatif Festival 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara pembukaan Ciamis Kreatif Festival Tahun 2023. Acara tersebut digelar di komplek Islamic Center Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (30/5/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar hadir bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Dra Hj Soimah SH MH., dan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Acara ini dibuka secara Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri dengan pemerintah. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas.

“Kehadirannya untuk meningkatkan silaturahmi Polres Ciamis Polda Jabar dengan Pemerintah dan TNI,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadirannya juga untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan. “Alhamdulillah acara pembukaan berjalan lancar dan aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!