Giat Ngawangkong Bersama Ronda Malam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Karawang,–Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Aiptu Sigit dan Aipda M. Ahri bersama Aparatur Desa dan warga masyarakat Dsn Tempuran Desa Tempuran melaksanakan Kegiatan Gerakan NGAWANGKONG di halaman Kantor Desa Tempuran Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Selasa 30 Mei 2023, sekitar jam 00.45 Wib.

Menurut Aiptu Sigit, giat ngaronda sedang digalakkan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tempuran.

Adapun giat tersebut, yaitu ngobrol bareng dengan warga masyarakat yang melaksanakan ronda malam, disertai dengan himbauan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Tempuran.

Dalam giat tersebut juga disampaikan beberapa program Kepolisian seperti Lapor Pak Kapolres, Lapor Pak Kapolsek, Polisi Caket dan Polisi RW.

“Kami dari kepolisian Polsek Tempuran, mengajak warga dan petugas ronda malam untuk ikut serta menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tempuran, agar warga kita bisa melaksanakan kegiatan keseharian dengan nyaman dan aman.” Ujar Aiptu Sigit.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!