Polisi RW Polsek Agrabinta Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Sosialisasikan Program Polri

polres cianjur – Polsek Agrabinta Polres Cianjur melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiataan  Door to door system (DDS). Kegiatan ini merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Polisi RW kepada Masyarakat Tokoh yg di tuakan Desa Agrabinta, Senin (29/05/2023).

Selain berupa kegiatan sambang, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Polisi RW dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Pasawahan Kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melaluin Kapolsek Agrabinta Iptu Nanda  menjelaskan bahwa Polisi RW merupakan program langsung dari pimpinan agar Polisi lebih dekat dengan Masyarakat dan dapat Membantu Bhabinkamtibmas, Polisi RW juga bertugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan.

” Saya mengharapkan masyarakat dapat menanamkan terlebih dahulu ke diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kecamatan Agrabinta  Kabupaten Cianjur tidak hanya terkantung pada Bhabinkamtibmas” ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!