Pak Bhabin Polsek Telagasari selalu Ngawangkong diPos Ronda.

Karawang – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Anggota Polsek Telagasari polres Karawang, Aipda Naan Supriatna ngawangkong bersama Masyarakat Desa Cilewo Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Senin (29/5/23).

Pada kegiatan Ngawangkong tersebut Anggota Polsek Telagasari Aipda Naan Supriatna, memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak Masyarakat Untuk sama-sama menjaga kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat dalam upaya mengantisipasi GU Kamtibmas.”ujarnya.

Aipda Naan supriatna, juga Mensosialisasikan Program dari Bpk Kapolres Karawang yakni CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi” yang mana Program terbaru dari Kapolres Karawang ini guna meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.”Pungkasnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK. M.Si .,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH.,menandaskan saat ini Polri khususnya Polsek Telagasari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Telagasari selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, dengan ngawangkong bersama Masyarakat bisa Meningkatkan kegiatan Pos Ronda di Setiap Desa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Telagasari demi menciptakan keamanan lingkungan dan Kondusifitas pada Malam hari, agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Polres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!