Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan ( KRYD ) Patroli Blue light Antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ujungjaya

Sumedang – Anggota Piket Jaga Mako Polsek Ujungjaya Polres Sumedang Polda Jabar sedang melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan ( KRYD ) Patroli blue light antisipasi C3 ( Curat, Curas, Curanmor ) dan gangguan Kamtibmas pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Ujungjaya , Polres Sumedang. Senin (29/05/2023).

Kegiatan Patroli dengan cara melakukan Pengontrolan dan Monitoring ke Bank Jabar dan Pom Bensin di Desa Kebon Cau, dan kontrol daerah – daerah yang di anggap berpotensi rawan terjadinya C3 ( Curat, Curas, Curanmor ) maupun rawan terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari.

Pada saat melaksanakan tugas Patroli Blue Ligh Kapolsek Ujungjaya AKP AHMAD SAHIDIN, S.H., memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga masyarakat untuk lebih waspada dalam menjaga situasi Kamtibmas di Lingkungan sekitarnya agar terhindar dari tindak pidana kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!