Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal, Melaksanakan Silaturahmi Dengan Warga Desa Cimanintin


Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang PoldaJabar melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka memelihara keamanan di lingkungan masyarakat. Dengan hadirnya bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, momen tersebut dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan terkait keamanan lingkungan khususnya di lingkungan masyarakat peternak hewan. Selasa (30/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam hal keamanan kandang ternak serta apabila memarkirkan kendaraan berkendara di sekitar kandang, mengingat situasi kandang ternak yang jauh dari pemukiman.

Pada momen tersebut juga Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang mengingatkan untuk selalu waspada terhadap tindakan kriminal atau tindak pidana kejahatan lainnya dan hati – hati apabila transaksi jual beli ternak.

Kemudian apabila ada kejadian tindak pidana, kecelakaan lalu lintas ataupun bencana alam agar segera melaporkan ke Polsek setempat atau bhabinkamtibmas. Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan upaya kepolisian dalam menjaga harkamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!