Bersama Koramil 1015 Cibugel, Polsek Cibugel Laksanakan Patroli Dialogis

Sumedang – Keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, Kanit Samapta Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar IPDA Abdul Satar melaksanakan
kegiatan patroli dialogis bersama anggota Koramil 1015 di Wilayah Kecamatan Cibugel, Sumedang. Senin (29/05/2023).

Kegiatan Patroli Dialogis bersama TNI-POLRI agar selalu rutin melaksanakan patroli untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri ,TNI dan masyarakat agar informasi informasi mudah didapatkan untuk menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sasaran patroli dialogis Gabungan TNI-POLRI kali ini dipusat di wilayah Desa Buanamekar Kec. Cibugel, kemudian petugas patroli menjalin berkomunikasi dengan masyarakat yang dijumpai dan saat patroli memberikan himbauan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang kondusif diKota Singkawang. Dan mencegah terjadinya 3C di wilayah Kecamatan Cibugel.

Petugas lalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yg dijumpai, petugas patroli meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi narkoba, miras dan judi serta masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana atau gangguan kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!