SatLantas Polres Subang Sosialisasikan pemberlakuan Tilang manual ditempat serta lakukan pencegahan Aksi Balap Liar di jalur selatan Subang.

Gemilangnews Subang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif serta Upaya Pencegahan Fatalitas Korban Laka Lantas, SatLantas Polres Subang melaksanakan Kegiatan Patroli dan Pengamanan arus lalin di sepanjang Jalur Selatan/Wisata Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasat Lantas Polres Subang AKP Luky Martono, S.H., M.M., CHRA mengatakan “Kegiatan Patroli ini bertujuan Untuk mencegah adanya kegiatan masyarakat yang melakukan Balapan Liar sehingga dapat menjadi Penyebab Utama terjadi Kecelakaan lalulintas serta Fatalitas Korban Laka Lantas khususnya di jalur Selatan/Wisata kabupaten Subang,” ungkapnya.

“KBO SatLantas Polres Subang IPDA Sahroni S.H., dan sejumlah Personil SatLantas Polres Subang melakukan Patroli yang dimulai pukul 05.00 wib, agar dapat mencegah adanya Aksi Balapan Liar yang dapat merugikan serta membahayakan pengguna jalan lainnya di sepanjang jalur selatan dan wisata kab Subang,” imbuhnya.

“Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka cipta Kamtibmas dan Kamseltibcar diwilkum Polres Subang”, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!