Eratkan Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Sambang Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karamat Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Bripka Siregar melakukan sambang kamtibmas dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya, Minggu (28/05/2023).

Kapolsek Gununpuyuh Akp Maulana Arief, SH.,M.H. melalui Bhabinkamtibmasnya Bripka Siregar mengatakan, kegiatan sambang kamtibmas ini dilaksanakan untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat dapat cepat diketahui.

Disela-sela kegiatan silaturahmi kami juga menyampaikan kepada warga agar berhati-hati terhadap berita atau kontens yang mengandung berita berita bohong (Hoax) ataupun provokasi dan unsur kekerasan lainnya.

Kami mengajak warga untuk bersama-sama mengantisipasi adanya ajaran radikalisme dan terorisme yang anti Pancasila serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dengan mengunjungi warga secara langsung, akan tercipta suasana kekeluargaan dan pada akhirnya komunikasi Kamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal serta segala informasi terkait kamtibmas akan didapat sedini mungkin,” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!