Cipta Kondisi, Polsek Citmiang Kota Sukabumi Pantau Obyek Vital

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota, Akp Arif Sapta Rahardja bersama personel memantau situasi kamtibmas di sejumlah kawasan obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Citamiang, Sabtu (27/5/2023).

Kegiatan preventif yang dilakukan Jajaran Polsek Citamiang tersebut dilakukan terhadap sejumlah obyek vital, mulai dari perbankan hingga kawasan ruko maupun pasar di wilayah Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Kepada wartawan, Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja menuturkan, pemantauan situasi kamtibmas di kawasan obyek vital harus tetap dilaksanakan guna terpeliharanya kondusifitas kamtibmas.

“Memang betul, pemantauan terhadap obyek vital ini sangat penting, melaksanakan patroli ke perbankan maupun pasar dan berkomunikasi dengan petugas pengamanan yang ada untuk memastikan kondusifitas kamtibmas,” tutur Arif.

“Dengan adanya kolaborasi dan kerjasama yang baik antara unsur masyarakat, petugas pengamana n swakarsa atau satpam dan Polri, insyaAlloh kondusifitas kamtibmas dapat terjaga dengan baik.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!