Patroli Prekat Polsek Telagasari lakukan giat sambang pertokoan.

Gemilangnews Karawang – Anggota patroli presisi Polsek Telagasari Polres Karawang Aiptu H. Predi beserta Bripka Aries Kusariadi antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di kounter Handphone ataupun Pertokoan yang ada di dsn krajan Rt 01/02 Desa Talagasari, Kecamatan Telagasari, Karawang, Sabtu (27/5/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH. S.IK.M.Si.,kepada Kapolsek Telagasari AKP A Yadi supriadi SH., untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami terus berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas A Yadi.

Menurut Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, kedua anggotanya melaksanakan patroli prekat guna antisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

“Anggota Patroli polsek Telagasari selalu melaksanakan giat patroli secara presisi sekaligus memantau areal di lokasi pertokoan ataupun konter penjualan Handphone di wilayah telagasari” kata, AKP A. Yadi.

“Anggota kami juga akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” tutur kapolsek.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Telagasari Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa Aman dan nyaman oleh masyarakat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!