Patroli Malam Hari Cegah C3 Polsek Kebon Pedes

Kota Sukabumi – Pada Pukul 22.00 WIB Polsek Kebon pedes Polres Kota Sukabumi melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Kebon pedes yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kebon pedes Aiptu Sopandi bersama Kanit Samapta Polsek Kebon pedes Aipda Listyo. (26/05/2023)

Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Patroli ini bertujuan menekan angka Kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kanit Binmas.

Kapolsek Kebon pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., di lain tempat mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas senantiasa menjaga keselamatan diri dan lakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat untuk menarik simpati masyarakat dengan kata lain tidak arogan.

Kapolsek Kebon pedes mengatakan ada sejumlah titik  yang rawan akan C3 (curas, curanmor, curat) oleh karena itu anggota melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari dan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kebon pedes. ungkapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!