Kegiatan Duet Bhabinkamtibmas di Poskamling Desa Segaran

Karawang – Bhabinkmatibmas Polsek Batujaya Polres Karawang Aipda Dadang S beserta Brigadir Sholihin melaksanakan ngawangkong bersama masyarakat yang sedang asyik ronda, Jumat (26/5/2023) jelang dini hari.

Selain untuk ngawangkong di Dusun Segaran Rt 008/002 Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang. Pasalnya, pengontrolan tersebut sekaligus bertujuan untuk mengajak masyarakat meningkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan, lewat komunikasi dua arah yang dibangun saat ngawangkong, memudahkan kami di dalam berinteraksi dan bercanda bersama masyarakat.

“Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ungkap Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Di dasari hal itu, maka AKP Supriatno selaku Kapolsek Batujaya Polres Karawang mengarahkan kedua anggotanya untuk terjun melaksanakan ngawangkong, sebagai salah satu sarana untuk berbaur dengan masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!