Jalin Silaturahmi Polisi RW di Citamiang Kota Sukabumi Sambangi Opang

Kota Sukabumi – Sejumlah anggota Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota yang bertugas menjadi Polisi RW melakukan upaya preemtif Kepolsian. Salah satunya seperti yang dilakukan Aiptu Edi saat berkunjung ke salah satu pangkalan ojeg di Cijangkar Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (27/5/2023).

Kunjungan terhadap komunitas pengemudi opang (ojeg pangkalan) tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat jalinan komunikasi antara Polisi RW dengan masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja mengatakan, kunjungan terhadap warga merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Polri yang bertugas menjadi Polisi RW.

“Ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan seorang Polisi RW di wilayah, berkunjung dan bersilaturahmi  untuk memperkuat jalinan komunikasi dengan masyarakat, sehingga bila ditemukan adanya potensi gangguan kamtibmas, dapat segera dilakukan upaya pencegahannya,” kata Arif.

“Selain itu, para Polisi RW ini juga turut mensosialisasikan program-program unggulannya pak Kapolres, salah satunya program Lapor Pak Polisi-SIAP MAS yang merupakan program inovatif untuk mempermudah komunikasi masyarakat dengan Polri yang bisa diakses melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!