Serap aspirasi Masyarakat Polsek Banjar Gelar Jumat Curhat

Gemilangnews banjar–Berbagai program positif kini kerap dilakukan oleh jajaran Polres Banjar Polda Jabar. Salah satunya seperti program Jumat Curhat.

Bersama Kepala sekolah SMP N 10 Banjar, Irwan ,S.Pd, M.Pd, serta Guru – guru, Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos, melaui Panit Binmas Aipda Yadi melakukan diskusi langsung bersama masyarakat.

Kegiatan yang digelar usai shalat Jum’at ini, berlangsung di Ruang Guru SMP N 10 Banjar. Dalam acara tersebut diikuti oleh Kepala sekolah dan Para Guru.

Dalam diskusi tersebut, Panit Binmas merespon langsung keluhan Para Guru dan apa yang menjadi permasalahan serta mencari solusinya. memang masih banyak marak Kenakalan Remaja yang viral di media sosial,yaitu gerombolan geng motor, kerap meresahkan warga.

“Ya, dalam diskusi ini masih banyak masyarakat resah dengan gerombolan geng motor yang kerap menggeberkan knalpot bisingnya, sangat mengganggu khususnya di malam hari, Jumat (19/5/2023).

Yadi menambahkan, “betul apa yang di sampaikan tentang adanya gerombol motor yang kerap meresahkan sempat viral tindakan dari Polres Banjar sudah berhasil mengamankan remaja tersebut beberpa pekan lalu karena mereka masih di bawah umur maka di lakukan pembinaan.”Ucap yadi

“Dan yadi mengatakan, “kepada para guru pembimbing agar tidak bosan- bosan menyampaikan kepada para muridnya agar tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun kelurga dan sekolah”

“Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut karena menurut saya ini bisa menginspirasi apa yang menjadi keluh kesah masyarakat dapat tertampung, “ucap kepala sekolah.

Polres Banjar Polda Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!