Sambangi Warga, Unit Samapta Polsek Kebon Pedes Kota Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis

Kota Sukabumi – Ada beragam cara Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Salah satunya melalui patroli dialogis, seperti yang dilakukan pada Jumat (26/05/2023)

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Kanit Patroli Polsek Kebon Pedes Aipda Listyo Priharmoko bersama Bhabinkamtibmas Desa Kebon Pedes Brigadir Yopi Kemalludin, di Balai Sawala Kp. Babakan Ranji Desa Kebon Pedes. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan.

Dalam patroli tersebut, petugas mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengatakan, patroli ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dan tindakan positif untuk mengantisipasi / preventif terjadinya tindak pidana serta memberikan rasa aman masyarakat ” tuturnya.”

“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif,” singkatnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!