Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 Kanit Binmas Polsek Citamiang Kota Sukabumi Edukasi Pelajar

Kota Sukabumi – Dalam rangka Ops Binakusuma Lodaya 2023, Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota yang dipimpin oleh Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. Melalui Kanit Binmas Polsek Citamiang AIPTU Asmadi Sugondo, SH., MH. melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan di SMPN 3 Kota Sukabumi Jl. Pelabuhan II Kel. Cikondang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Jumat (26/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Citamiang AIPTU Asmadi Sugondo, SH., MH. menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam Lingkungan bermasyarakat dan Sekolah.

“Kita melalui operasi ini, mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatan terlarang adalah  generasi muda dari tingkat SD hingga SMA.” terang Aiptu Asmadi.

Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, AIPTU Asmadi Sugondo, SH., MH., mengajak untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat.

Selanjutnya kami Sosialisasi terkait bila mana ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Citamiang atau Lapor Pak ” SIAP MAS” dengan nomor telepon “082126054961”.,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!